Wearedannah.com

Inspirasi, Solusi dan Energik

describe your menu link here

describe your menu link here

describe your menu link here

describe your menu link here

describe your menu link here

describe your menu link here

describe your menu link here

describe your menu link here

Manajer Marc VDS Honda ternyata Sempat Ditakuti oleh Murid dari Valentino Rossi

Morbidelli sempat mengaku bahwa ia sempat merasa takut ketika akan bergabung dengan tim satelit Honda dikarenakan ia melihat danya sosok kengerian dari manajer tim tersebut, Michael Bartholemy. Dilansir dari berita lifestyle Morbidelli mengaku bahwa ketika pertama kali bergabung dengan tim tersebut, ia merasa bahwa ia harus memutuskan sesuatu yang tepat dan tidak boleh sampai mengecewakan manajer tersebut, hal itulah yang kemudian membuatnya merasa takut kepada manajer Honda tersebut karena dirasa ia tidak boleh sampai mengecewakan tim barunya ini.

Berita MotoGP terkini ini kemudian menjadi populer dan dimuat di beberapa harian MotoGP. Kabar ini pun didengar sampai ke telinga tim nya dan juga manajer tersebut. Morbidelli juga awalnya merasa bahwa ia merupakan beban untuk tim dan juga tekanan bagi manajer tersebut. Padahal sebenarnya itu hanyalah sebuah perasaan ketakutan dan perasaan ketidakpercaya dirinya ketika baru pertama kali menginjakkan kaki untuk bergabung dengan tim tersebut. Karena pada kenyataannya, manajer yang selama ini ia takuti dan ia segani justru malah bersikap ramah kepadanya dan selalu berusaha menenangkan hati Morbidelli dikala ia merasa panic. Dan sang manajer juga tidak pernah memberi tekanan apapun pada Morbidelli.

Morbidelli sendiri didatangkan oleh Marc VDS dari kelas Moto2, dan ia diharapkan agar bisa mendapatkan pencapaian melebihi pembalap-pembalap yang sebelumnya. Karena pembalap sebelumnya seperti Miller telah berhasil mendapatkan satu podium juara selama mengikuti kompetisi MotoGP dalam dua musim di tim Marc VDS tersebut. Gelar kemenangan yang diraihnya terjadi pada tahun 2015 di kompetisi MotoGP Belanda, sejak saat itu beritanya kemudian menjadi berita MotoGP terkini yang telah diulas di beberapa media-media olahraga. Kini, giliran murid dari Valentino Rossi tersebut yang harus bisa berusaha menyamai kedudukan yang diraih oleh Miller, atau ia bisa melampaui Miller dan mendapatkan gelar kemenangan sebanyak-banyaknya. Yang pasti, tim tersebut menaruh banyak harapan kepada murid dari Valentino Rossi tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

>